Popular Posts

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogger templates

Selamat Tahun Baru 1436 Hijriah



...........BUKAN TAAT SEBAGIAN & INGKAR SEBAGIAN LAINNYA.........

Sesungguhnya orang-orang yang kafir kepada Allah dan rasu-rasul-Nya, dan bermaksud memperbedakan antara (keimanan kepada) Allah dan rasul-rasul-Nya, dengan mengatakan: "Kami beriman kepada yang sebahagian dan kami kafir terhadap sebahagian (yang lain)", serta bermaksud (dengan perkataan itu) mengambil jalan (tengah) di antara yang demikian (iman atau kafir) merekalah orang-orang yang kafir sebenar-benarnya. Kami telah menyediakan untuk orang-orang yang kafir itu siksaan yang menghinakan. (TQS.an-Nisa'[4]: 150-151)

...........TAPI BERIMAN TOTALITAS.........

Wahai orang-orang yang beriman, masuklah kalian kepada Islam secara total, dan janganlah kalian mengikuti langkah-langkah syaithan, sesungguhnya syaithan adalah musuh yang nyata. (TQS.Al-Baqarah[2] : 208)

...........BERIMAN ITU YA JALANKAN HUKUM QUR'AN & SUNNAH.........

Maka demi Tuhanmu, mereka (pada hakekatnya) tidak beriman hingga mereka menjadikan kamu hakim terhadap perkara yang mereka perselisihkan, kemudian mereka tidak merasa dalam hati mereka sesuatu keberatan terhadap putusan yang kamu berikan, dan mereka menerima dengan sepenuhnya. (TQS. an-Nisa'[4]: 65)

...........KAN ISLAM UDAH SEMPURNA ;) .........

Pada hari ini telah Kusempurnakan untuk kamu agamamu, dan telah Ku-cukupkan kepadamu nikmat-Ku, dan telah Ku-ridhai Islam itu jadi agama bagimu. (TQS.Al-Ma'idah[5]: 3)
< >

Tidak ada komentar: